C3: Darah dan Binatang

Chapter 3: Darah dan Binatang

"Mutasi Binatang!"

Ji Zhixiu hampir melompat dari tempat duduknya karena kaget, tetapi dia berhasil menahan dorongan hatinya pada saat-saat terakhir.

Kata-kata ini begitu kuat terukir di benaknya seolah-olah sudah ada di sana selama ini. Dia bertanya-tanya apakah rasa sakit yang membakar ini adalah sesuatu yang akan dirasakan seseorang ketika dicap.

Transformasi Binatang: Mengambil kekuatan dari darah, dan menggunakan darah untuk mengendalikan…

Kelopak mata Ji Zhixiu berkedut saat dia memegang buku itu dengan tangan gemetar karena gentar. Apa sebenarnya ini?!

Pemburu menarik kekuatan mereka dari darah kotor binatang mimpi. Dengan menyuntikkan diri mereka sendiri dengan obat yang terbuat dari darah kotor, mereka bisa mendapatkan sebagian dari kekuatan jurang maut. Namun, tindakan seperti itu sangat berbahaya, dan ada kemungkinan besar untuk meninggal pada suntikan pertama.

Ini akhirnya dikenal sebagai ambang batas untuk menjadi pemburu.

Selain itu, jika dosisnya melebihi batas tertentu, pemburu tidak akan dapat mengendalikan kekuatan menghancurkan dari darah kotor di tubuhnya dan menjadi 'terinfeksi', yang menyebabkan terjadinya fenomena tertentu.

Fenomena ini dapat dibagi menjadi tiga tahap: Distorsi kepribadian, hilangnya rasionalitas, dan mutasi fisik.

Semakin tinggi konsentrasi darah kotor, semakin kuat pemburu dan kekuatan transformasi.

Di antara berbagai jenis mutasi fisik, yang paling umum terlihat adalah mutasi binatang.

Dan hampir tidak mungkin untuk mengendalikan mutasi binatang!

Pemburu veteran yang telah mengumpulkan terlalu banyak darah kotor memiliki kekuatan yang tak terbayangkan, tetapi pada saat yang sama, mereka mengalami penderitaan besar karena fenomena mutasi binatang buas mereka.

Memang benar bahwa Ji Zhixiu telah mempertimbangkan 'menyingkirkan kemanusiaannya' untuk menjalani suntikan kedua untuk mendapatkan kekuatan yang diperlukan untuk membalas dendam, tetapi dia tidak pernah berpikir bahwa pemilik toko buku misterius ini benar-benar akan memberinya metode untuk mengendalikan darah kotor. !

Ini berarti bahwa dia akan dapat mengendalikan mutasi binatang buasnya, masalah yang tidak dapat dipecahkan oleh pemburu maupun penyihir sejak zaman kuno!

“Pengakuan…”

Merasakan darah di tubuhnya perlahan-lahan berada di bawah kendalinya, suara serak Ji Zhixiu bergetar dalam campuran kegembiraan dan kegelisahan saat dia bertanya, "Apakah ini yang kamu ingin aku lakukan?"

Pria yang berdiri di depannya benar-benar gila!

Yang luar biasa kuat pada saat itu!

Orang harus tahu bahwa pengetahuan ini lebih dari cukup untuk menggulingkan sistem kelompok pemburu saat ini! Segera setelah keterampilan ini menyebar di antara orang-orang, para pemburu akan dapat membebaskan diri dari ketergantungan mereka pada darah kotor.

Ini adalah usaha yang setara dengan perang salib untuk mengubah dunia lama. Tidak ada yang mengatakan apa yang akan keluar dari ini — dia bisa dipuji sebagai orang suci atau dikutuk sebagai orang berdosa.

Tetapi bagaimanapun juga, pilihan nasib saat ini ada di tangannya, dan dia ingin mengubah dunia lama yang telah lama ketinggalan zaman.

Napas Ji Zhixiu semakin berat saat dia menundukkan kepalanya untuk menatap buku di tangannya. Terengah-engahnya bergema sangat keras di toko buku kecil yang tenang ini.

Di sisi lain, Lin Jie menghela nafas dalam diam saat dia melihat kepala yang menunduk dan gemetar di depannya.

Haa, dia sama seperti wanita muda lainnya dalam menghadapi putus cinta.

Meskipun tampil sebagai wanita yang kuat dan mandiri, dia juga memiliki sisi yang rentan..

Hanya dengan beberapa kata penyemangat dan penghiburan, dia sudah hampir menangis.

Di saat seperti ini, air mata tidak hanya mewakili kesedihan. Bisa juga sebagai tanda siap untuk melepaskan masa lalu sebagai persiapan untuk melangkah ke depan.

Setelah mengungkapkan sisi rentannya, yang dia butuhkan selanjutnya adalah suntikan kepercayaan diri. Dia harus diberi keberanian untuk percaya pada dirinya sendiri, bahwa dia bisa berdiri dengan bangga di hadapan kerasnya dunia dan menghadapinya!

“Ya, kamu harus melakukannya. Kamu harus melakukannya. Singkirkan penyesalanmu dan hadapi dirimu dengan jujur. ”

Pria muda itu berbicara dengan nada rendah. Kedengarannya seolah-olah dia sedang berbicara dengannya dan pada dirinya sendiri pada saat yang bersamaan.

“Begitu sangkakala terakhir berbunyi, saya akan menghadap hakim yang berdaulat dengan buku ini di tangan saya, dan dengan lantang menyatakan, demikianlah saya bertindak; ini adalah pikiran saya; seperti itulah saya. Seperti saya, saya telah menyatakan diri saya; kadang-kadang keji dan hina, di lain waktu, berbudi luhur, murah hati dan luhur; sama seperti engkau telah membaca jiwaku yang terdalam;”

Apa yang diriwayatkan Lin Jie adalah kutipan teks asli dari Confessions .

Dia memandang Ji Zhixiu sambil tersenyum dan melanjutkan, “Seperti binatang buas, setiap orang memiliki keinginan primitif. Begitulah kenyataannya, bukan?”

Ji Zhixiu mengangkat kepalanya, hanya untuk melihat Lin Jie mengangkat cangkirnya dan mendentingkannya ke cangkirnya.

“Bersulang untuk hari esok yang baru. Apa yang kamu katakan?"

Setelah sekian lama…

Jin Zhixiu meletakkan buku itu dan mengambil cangkirnya dengan sungguh-sungguh. Dia tersenyum dan mengangguk dengan hati-hati sebagai jawaban. “Terima kasih atas bimbingan Anda. Aku akan menuruti keinginanmu.”

Lin Jie baru saja menyesap ketika dia melihat tindakan Jin Zhixiu dan membeku.

Apakah dia baru saja meneguk seluruh cangkir teh ? Itu hanya isyarat simbolis! Aku hanya ingin dia minum teh panas untuk menghangatkan dirinya...

Selain itu, saya baru saja mengisinya beberapa saat yang lalu. Pasti masih panas mendidih!

Bagaimana bisa dia meminum semuanya dalam sekejap mata?!

Tidak apa-apa, tidak apa-apa.

Lagipula dia baru saja dicampakkan. Dia mungkin tidak dalam kerangka berpikir yang benar ...

Lin Jie meletakkan cangkirnya dengan gelisah. Dia ragu-ragu sejenak, tetapi dia memutuskan untuk menanyakannya pada akhirnya, "Apakah kamu perlu pergi ke rumah sakit?"

Ji Zhixiu menggelengkan kepalanya. "Terima kasih atas perhatianmu, aku baik-baik saja."

Sebagian besar lukanya sudah sembuh selama pertukaran. Ini adalah kekuatan darah kotor.

Baik-baik saja maka. Karena dia sudah mengatakannya, saya hanya akan berasumsi bahwa dia baik-baik saja.

Lagipula, dia tidak akan bisa terus berbicara begitu santai denganku jika dia benar-benar tersiram air panas.

"Apakah kamu ingin istirahat lebih lama?"

Lin Jie mengeluarkan payung hitam dari bawah meja dan mengguncangnya. “Sayang sekali toko bukuku yang sempit tidak memiliki banyak tempat, jadi aku hanya bisa menahanmu di sini sampai malam ini.

“Ini payung. Anda dapat membawanya bersama dengan buku. Batas waktu pengembalian buku adalah satu bulan dengan perpanjangan maksimum tujuh hari. Ingatlah untuk membawa payung saat Anda mampir untuk mengembalikan buku.”

Daripada toko buku, rasanya lebih tepat untuk menyebutnya gudang buku. Hanya ada rak buku di toko selain buku.

“Aku akan pergi sebentar lagi.”

Jin Zhixiu mengambil payung sebelum menerima buku register yang Lin Jie lewati untuk menuliskan data pribadinya dan menandatanganinya. Dia kemudian mengangkat kepalanya untuk melihat Lin Jie dan bertanya dengan hati-hati, "Bolehkah saya tahu lebih banyak tentang Anda?"

Saya?

Aku tidak berlebihan dengan kata-kataku kan? Atau apakah gadis-gadis yang patah hati begitu rentan?

Lin Jie berkedip kaget sebelum dengan cepat memasang senyum profesional. “Saya Lin Jie. Saya hanya seorang bos biasa dari sebuah toko buku yang suka membantu orang lain.”

Dia memasukkan buku itu ke dalam kantong plastik dan melihat nama di daftar.

Ji Zhixiu… Hmm?

Bukankah putri tunggal raja pengembangan sumber daya bawah tanah, Ji Bodong, juga bernama Ji Zhixiu?

Lin Jie yakin dengan ingatannya, dan nama 'Ji Zhixiu' juga agak tidak biasa. Dia cukup yakin akan hal itu.

Belum lagi, wanita di depannya mengenakan gaun malam yang tampaknya dibuat khusus. Itu bukan jenis pakaian yang bisa dibeli oleh rata-rata orang.

Lin Jie mencoba yang terbaik untuk mempertahankan ketenangannya saat dia diam-diam menyelipkan daftar itu.

Ini adalah ikan yang cukup besar.

Saya pasti bisa chea… Maksudku, mendapatkan cukup uang untuk merenovasi toko buku!

Di sisi lain, Ji Zhixiu berasumsi bahwa Lin Jie tidak mau mengungkapkan identitasnya, tetapi dia tidak kecewa dengan tanggapannya. Sebaliknya, dia merasakan gelombang antisipasi.

Dia berpikir bahwa ini adalah cobaan, dan dia harus membuktikan dirinya layak. Dia perlu menggunakan kekuatannya sendiri untuk menyingkirkan semua pengkhianat dan kembali dalam batas waktu yang ditentukan satu bulan.

Dan setelah itu, dia akan bisa mencari langkah selanjutnya…

Ji Zhixiu mundur dua langkah dari konter. Dengan tongkat terselip di bawah ketiaknya dan buku dan payung di masing-masing tangannya, dia membungkuk dalam-dalam.

“Kalau begitu, selamat malam.”

Lin Jie menggaruk kepalanya. Yah, bagaimanapun juga, dia adalah nona muda yang makmur, tetapi etiket seperti itu masih agak berlebihan.

Ji Zhixiu menghela napas dalam-dalam sebelum bangkit kembali. Dia berjalan keluar dari toko, menutup pintu, membuka payung, dan berjalan di tengah hujan.

Tapi tiba-tiba, seluruh tubuhnya menjadi waspada saat dia menggenggam tongkatnya, siap untuk mengaktifkan mekanismenya kapan saja.

Seorang lelaki tua bungkuk dengan payung sedang berjalan ke arahnya. Dia memegang sebuah buku di tangan.

Loading...