C8: Joseph

Chapter 8: Joseph

Tok tok!

"Kepala, saya sudah menerima laporan."

Joseph mendongak dari dokumennya dan melihat anak muda berambut emas berdiri di pintu.

"Masuklah, Claude." Saat dia mengatakan itu, Joseph meletakkan penanya, melepas kacamatanya dan menggosok hidungnya. "Apakah ada sesuatu yang terjadi sehubungan dengan insiden Cermin Ovum Ajaib? Para pemburu ini ..."

Pria tua itu bangkit, menatap tumpukan file di mejanya. Dia menarik napas dalam-dalam, lalu meraung, "....itu hama Norzin!"

Joseph tampak seperti pria tua yang halus ketika duduk. Tetapi ketika dia berdiri, otot-otot yang menonjol dari tubuhnya yang besar tampak seperti akan keluar dari pakaiannya. Ekspresi tekad yang tak tergoyahkan di wajahnya dan rambut putih beruban itu memberinya aura menakutkan.

Claude melambai kepada orang-orang di luar sebelum dengan lembut menutup pintu dan masuk. "Maaf guru, ini perkembangan baru."

“Perkembangan baru? Perkembangan macam apa yang bisa lebih penting daripada sekelompok orang bodoh terbelakang yang hanya tahu bagaimana menggonggong dan menyebabkan masalah ?! ”

Dengan marah, Joseph mengetuk meja dengan ringan dan suara logam berderak terdengar dari lengan mekaniknya.

Dengan ledakan keras, retakan muncul di meja saat bergetar. “Omong kosong! Saya sudah menikmati masa pensiun jika bukan karena sekelompok bajingan tanpa ibu ini! Persetan! Suatu hari aku akan mengencingi semua kuburan ibu mereka!”

Bibir Claude berkedut dan dia tidak bisa menahan diri untuk berbicara. "Guru, Anda harus memikirkan citra Anda ..."

Joseph mendengus, "Apa yang harus ditakuti?" Dia melirik ke belakang Claude. "Bukankah kamu sudah menutup pintu?"

Claude: "..." Ada apa dengan alasan ini setelah melontarkan semua omong kosong itu?

"Baiklah," Claude menggaruk kepalanya tanpa daya dan meletakkan file yang dipegangnya ke meja. "Informan yang melacak situasi pemburu melaporkan bahwa Wilde terlihat di 23rd Avenue ..."

"WHO?!" Mata Joseph memancarkan laser saat ekspresinya berubah serius.

“Wilde, Frank Wilde, 'Pria Bersisik Hitam Tanpa Wajah'. Dianggap sebagai penyihir hitam Destructive-rank oleh Truth Union. Menghilang dua tahun lalu setelah pertempuran di White Hills. Kami saat ini memiliki hadiah untuknya dengan hadiah yang meningkat setiap tahun dan itu menyebabkan banyak pertentangan di dalam Secret Rite Tower. ”

Claude sudah mengharapkan reaksi seperti ini dari gurunya dan memberikan laporannya dengan tepat.

Joseph mencibir, “Dia akhirnya muncul sekali lagi. Saya pikir sampah itu akan tetap berada di selokan dan menggigil selamanya.”

Claude bergumam, “Tapi kaulah yang bersikeras bahwa dia masih hidup dan terus menaikkan hadiahnya karena kau sangat yakin dia akan muncul kembali…”

"Tentu saja! Tidak ada yang mengenalnya lebih baik daripada saya.” Joseph melihat ke bawah ke tangan logamnya yang telah dilengkapi sepenuhnya oleh Truth Union. Jeritan logam yang menggelegar bergema saat jari-jarinya mengepal.

Dia telah kehilangan lengan kanannya dalam pertempuran dua tahun lalu. Tetapi pada saat yang sama, dia telah menghancurkan setidaknya setengah dari tubuh Wilde. Banyak orang mengira bahwa Wilde sudah mati tetapi Joseph memiliki firasat bahwa orang ini pasti akan kembali!

“Saya tidak pernah berharap dia berada di Norzin. Tempat paling berbahaya adalah yang paling aman, ya? Sepertinya dia telah membuat kemajuan. Mudah-mudahan dia sekarang memiliki lebih dari sekadar air di otaknya yang seukuran buah kenari itu.”

"Apa yang dia lakukan di 23rd Avenue?" Joseph bertanya sambil menekankan tangannya ke meja.

Claude menjawab sekaligus. “Menurut laporan itu, dia memasuki toko buku yang tampak biasa dan tinggal selama lebih dari satu jam, seolah-olah dia membeli atau meminjam beberapa buku.”

“Penyihir hitam yang memperoleh kekuatan dari bahasa membeli buku? Tidak masuk akal! Pasti ada yang salah dengan toko buku itu. Sudahkah Anda menyelidikinya? ”

“Aku sudah melakukannya. Toko buku ini terdaftar di bawah Kamar Dagang Ash dan telah beroperasi selama tiga tahun. Meskipun memiliki sedikit pelanggan dan bisnis, toko tersebut memiliki reputasi yang baik dan pemilik yang berada di luar kota adalah satu-satunya anomali. Awalnya, kami menduga bahwa ini mungkin tempat persembunyian para penyihir hitam, tetapi kami tidak terlalu yakin sekarang.”

“Apa yang tidak kamu yakini?”

Dengan sedikit kesulitan, Claude menjawab, “Kamar Dagang Ash milik para druid… penganut alam dan hutan. Sangat tidak mungkin bagi mereka untuk bergaul dengan penyihir hitam. Para druid mungkin akan mengajukan laporan ke Secret Rite Tower jika kita bertindak sembarangan dan merusak reputasi Ash Chamber of Commerce.”

Joseph membanting telapak tangan di atas meja. "Sekelompok pembuat onar pemakan shi...sayuran ini!"

“Eh, druid bukan vegetarian…”

"Apa pun! Persetan! Siapa saja bisa menjadi kaki tangan kegelapan dan misi kami para ksatria adalah melenyapkan kegelapan! Apakah menurut Anda Wilde menghabiskan satu jam penuh di dalam toko buku untuk mengobrol, membaca, dan minum teh?” Joseph pergi dengan omelan marah. "Muridku tercinta Claude, apakah kamu benar-benar berpikir seorang penyihir hitam jahat yang penuh dengan skema dan secara aktif merencanakan balas dendam akan berada di dalam toko buku biasa, membaca ?!"

"Aku akan benar-benar mengenakan sepasang sepatu bot ujung runcing ini dan dengan kejam menendang pantatmu jika itu yang benar-benar kamu pikirkan!"

Claude menjadi sasaran semburan pelecehan ini dan tidak berani membalas. Yang bisa dia lakukan hanyalah mengatakan dengan mengejek, "Tapi guru, Kamar Dagang Ash menyediakan 40% dari pengeluarannya kepada cabang intelijen kami."

“…”

Wajah Joseph menegang dan dia menarik napas dalam-dalam dua kali. Dia kemudian melangkah maju dari mejanya, mengenakan dasi dan mantel. Tubuhnya yang besar ditambah dengan pakaian ini dapat dengan tepat digambarkan sebagai "mafia bergaya barat".

"Terserah, aku akan melakukan perjalanan ke 23rd Avenue untuk melihat secara pribadi betapa kotornya tempat itu!" geram Yusuf.

"Ya, guru," Claude menundukkan kepalanya dan membuka pintu.

Joseph melangkah keluar pintu dan menuju lift. Orang-orang yang melewati lorong interior di Secret Rite Tower akan menyambut Joseph ketika mereka melihatnya.

"Siang, kepala ksatria."

"Tuan ksatria yang bersinar."

"Kepala Seksi."

"Apa kabar?"

Ibrahim Yusuf.

Salah satu dari sepuluh Radiant Knights of Secret Right Tower. Atau lebih tepatnya, mantan Radiant Knight.

Pertempuran di White Hills telah melukai Wilde yang terpaksa bersembunyi. Joseph juga, mengalami kerusakan besar pada tubuh dan jiwa, memasuki kondisi setengah pensiun dan dipindahkan ke pekerjaan intelijen di Secret Rite Tower.

"Haa..."

Joseph menekan tombol di lift tengah dan mulai turun perlahan.

Secret Rite Tower adalah menara dengan ketinggian lebih dari tiga ratus meter. Distrik kantor dan jalur yang dikemas seperti sarang lebah membentuk pengaturan yang besar dan ketat.

Cabang intelijen, cabang pelatihan, cabang tempur, cabang logistik.

Sejak zaman kuno, ksatria yang memiliki kekuatan elemental telah berusaha untuk membersihkan dunia dari kejahatan.

Empat puluh sembilan lift besar di tengah naik dan turun sepanjang waktu, membawa beban ribuan pekerja setiap hari.

"Biarkan aku memilah makhluk suci seperti apa kamu ... Lin Jie." Joseph bergumam sambil memasukkan laporan itu ke dalam sakunya saat pintu lift perlahan terbuka.

Tiba-tiba, dia menutupi matanya. “Sialan, halusinasinya kembali…”

Loading...